7 manfaaat kopi untuk kecantikan

20.19 Unknown 0 Comments

        7 Manfaat Kopi untuk Kecantikan

Tujuh Manfaat Kopi untuk Kecantikan



Kopi tidak hanya untuk dikonsumsi sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat. Namun, ternyata kopi yang berbentuk bubuk bisa digunakan sebagai bahan utama untuk kecantikan. 

Bahkan, menggunakan kopi dengan cara eksternal dapat mengurangi asupan kafein yang berlebih dalam tubuh. Berikut ini beberapa manfaat kopi untuk kecantikan dilansir Boldsky.

1.Menyehatkan rambut

Menggunakan bubuk kopi menjadi masker rambut dapat memberikan rambut yang berkilau. Selain itu, aroma dari kopi dapat merileksasikan diri Anda.

2.Anti penuaan

Campurkan bubuk kopi dengan minyak pohon teh setelah itu pijat kulit wajah Anda. Ini adalah obat alami yang baik untuk mencegah penuaan pada kulit.

3.Mencerahkan kulit

Kulit kusam dapat berubah cerah dengan bubuk kopi. Terapkan masker kopi pada seluruh area wajah Anda.

4.Mengatasi ketombe

Untuk mengatasi ketombe, gosoklah bubuk kopi pada kulit kepala Anda secara merata. Kemudian bilas rambut Anda dengan sampo hingga bersih. 

5.Menyingkirkan mata bengkak

Kafein dapat menyempitkan pembuluh darah Anda. Ia bekerja dengan baik untuk mata bengkak. Jika krim mata Anda memiliki kandungan kafein di dalamnya, Anda dapat menyingkirkan mata bengkak.

6.Mengencangkan kulit wajah

Ketika menerapkan kopi pada kulit tentunya dapat membuat kulit Anda menjadi kencang. Cara ini juga dapat membuat kulit Anda menjadi halus.

7.Mengangkat sel kulit mati

Anda dapat menggunakan bubuk kopi untuk menggosok tubuh Anda sekaligus membersihkan kotoran. Bubuk kopi dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap di lapisan kulit luar.
   Itulah 7  manfaat kopi untuk kecantikan, semoga bermanfaat

You Might Also Like

0 komentar: