Makanan Yang Bisa Membantu mencegah Keriput di Kulit Cantik

07.27 Unknown 0 Comments

Makanan Yang Bisa Membantu mencegah Keriput di Kulit Cantik - Semua cara itu memang bisa membuat wajah tampak lebih muda dan cantik, namun akan sia-sia jika anda tidak mengatur gaya hidup anda terutama pola makan. Memilih makanan yang tepat adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan dan kecantikan.

Maka dari itu jika anda ingin menjaga pola makan yang sehat agar kulit anda dan wajah anda tetap cantik, anda harus megetahui dulu mana makanan yang memang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulit anda. Seperti halnya 5 makanan berikut ini yang bisa anda konsumsi untuk selalu menjaga kulit anda tetap cantik dan tentunya bisa membantu mencegah keriput dikulit cantik anda.

Berikut ini merupakan Makanan Yang Bisa Membantu mencegah Keriput di Kulit Cantik :

1. Mengkonsumsi Sayuran


Untuk menjaga kulit anda tetap awet muda, mengkonsumsi sayuran ini sangat dianjurkan. Anda bisa memasukkan beberapa sayuran untuk menu setiap hari anda. Sayur yang paling mudah ditemukan adalah bayam contohnya. Dengan mengkonsumsi sayuran ini akan membantu mengeluarkan racun dari tubuh, selain itu sayuran juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan tetap cantik.


2. Mengkonsumsi Kacang-kacangan


Mengkonsumsi kacang-kacangan adalah pilihan bagus untuk menjaga kulit anda tetap cantik dan tidak berkerut. Kacang yang bisa anda pilih seperti kacang merah, kacang kedelai, kacang polong maupun kacang panjang. Kandungan serat dalam kacang-kacangan ini bisa membantu mencegah munculnya kerutan dan keriput diwajah anda. 



3. Minyak Zaitun

Banyak yang berpikir kalau harus menghindari lemak untuk menjaga tubuh tetap sehat dan cantik. Namun hal itu sebenarnya salah. Karena bagaimanappun tubuh kita juga memerlukan yang namanya lemak. Nah yang harus dihindari adalah lemak jahat, yang emmang bisa membuat masalah untuk kesehatan kita.
Nah untuk lemak yang baik seperti lemak dari minyak zaitun ini berbeda, karena bisa membantu mengikat nutrisi yang diserap dari buah-buahan, ataupub sayuran yang kita konsumsi. Selain itu minyak zaitun ini juga mengandung acid yang bisa membantu penyerapan mineral, dan mengandung omega 3 yang bisa membuat kulit anda lebih kencang dan cantik tentunya.

4. Teh Hijau

Sudah sejak lama teh hijau ini dikenal khasiatya untuk kesehatan kulit. Kandungan polyphenol yang ada di dalam teh hijau ini bisa mengantisipasi kerusakan sel kulit.
Masih ada lagi, teh hijau ini juga sangat baik untuk membantu dalam menjagah kerutan dan penuaan dini.






Nah itulah  Makanan Yang Bisa Membantu mencegah Keriput di Kulit Cantik yang semoga bermanfaat bagi Anda.

You Might Also Like

0 komentar: